ditegur boss

malu juga klo nginget kejadian ni. Waktu itu lagi diadain sosialisasi tentang audit program untuk kegiatan Optimalisasi Penerimaan Negara. mungkin karena tugas ini cukup "njlimet"makanya semua ketua tim n anggota tim dikasih saran buat bekerja sebaik mungkin n seoptimal mungkin. Tiba2 perhatian pak Kabid beralih ke semua anggota tim... tapi, kenapa cuman gw yang ditatap matanya?? malu campur takut pokoknya gak jelas deh. pak Kabid yang biasanya cuek ma apa yang dilakuin para anggota tim, yang penting kerjaan semuanya beres tiba2 ngasih komentar. Anggota tim, tolong yah..Kertas KErja Auditnya dibenerin, jangan cuman maen internet aja... upppsss... kena deh gw!!
beliau kemudian cerita gimana susahnya dulu jadi anggota tim, saat semuanya harus disusun sendiri. Tapi sekarang, semua fasilitas ud tersedia audit program ud dibikinin tapi kenapa kualitasnya tidak lebih bai dari dulu?? sering terjadi, data masuk kedalam laporan tapi gak ditemukan di kertas kerja audit. aneh, katanya... yang banyak terjadi seharusnya data tersebut ada di kertas kerja audit tapi kemudian tidak muncul di laporan hasil audit. Itu katanya...
tapi gw bersyukur masih ada yang ngingetin, alus pula caranya. daripada ntar diingetin pake cara yang lebih kasar, gak enak kan?? klo dipikir-pikir... emang waktu itu udah keterlaluan juga si maen internetnya..abisnya... apa yang mo dilakuin, gak ada kerjaan. tapi sekarang udah gak lagi... pake internet seperlunya saja. Klo gak perlu, ya udah gak usah make. Thanks pak Mardin, udah diingetin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

empat kata ajaib

anak baru